Update Modul Adminws Untuk MK Kurikulum

Semangat pagi sobat....
Setelah adanya test case webservice adminws oleh teman Operator PTS Baru dalam menggunakan adminws, pada saat mentransfer / import Matakuliah Kurikulum menggunakan AdminWS, secara tidak sengaja ditemukan dalam beberapa Program Studi memiliki Kode Matakuliah yang sama dengan nama Matakuliah yang berbeda pada tabel Matakuliahnya.
Hal ini bisa berdampak pada kesalahan data saat import data Matakuliah Kurikulum menggunakan adminws, karena bisa jadi saat memasukkan Matakuliah Kurikulum yang masuk adalah Matakuliah Program Studi lain. Tentunya hal ini tidak boleh terjadi.
Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini saya segerakan untuk edit skrip pada modul tersebut, dan sudah saya perbaiki untuk penyempurnaan.
Modul ini, bisa di unduh dan ditimpakan pada file yang terdahulu, dimana susunan filenya sebagai berikut : adminws/module/mk_kurikulum/insert_mk_kurikulum.php.

Download module insert_mk_kurikulum.php disini.

Demikian, semoga ada dari teman-teman Operator PDDIKTI lain yang me-review bug-bug yang terdapat dalam webservice adminws untuk dilakukan perbaikan-perbaikan demi kesempurnaan.

Terima kasih.
Previous
Next Post »