Source Code WS Sederhana Dengan Template AdminLTE

Alhamdulillah...ditengah-tengah kesibukan masih bisa menyempatkan 2 hari untuk update post untuk memberi baju WS sederhana yang sudah di diskusikan kemarin-kemarin.
WS ini masih menggabungkan script yang sederhana kemarin, cuma diberikan inteface ala AdminLTE, dan harapan kami teman-teman bisa mengembangkan lagi dengan source code yang sudah saya share disini, karena di dalam berkas tersebut semua komponen termasuk bootstrap dan lain-lainnya sudah saya sertakan lengkap.
Untuk konten bagian kiri, sengaja saya hidden menu-menu yang ada, tapi harapan kami temen-temen bisa memanfaatkan menu yang saya hidden untuk ditampilkan seperlunya guna dikembangkan lebih lanjut.
Yang kurang dari WS ini adalah tidak adanya database di dialamnya, karena ini sifatnya ekspor-impor data dari excel menuju database feeder tanpa melalui aplikasi Feeder. Sehingga teman-teman masih bisa bebas berkreasi untuk menambahkan database di dalamnya guna kepentingan SIAKAD.


Silahkan Source code di unduh pada link disini
Perlu diperhatikan juga untuk xampp yang direkemondasikan untuk web service ini adalah maksimal xampp versi 5.6.  Bisa di download disini

Demikian ulasan singkat saya, semoga ada guna dan manfaatnya.
Thanks.
Previous
Next Post »