Otentikasi Login Pada AdminWsNeo Untuk Perguruan Tinggi Yang Login Menggunakan Selain Kode PT

 

Assalamu'alaikum wr. wb. 

Halo sobat pengguna AdminWS Neo Feeder dimanapun berada. 

Pada kesempatan kali ini saya sedikit memberikan update pada form login bagi Perguruan Tinggi yang login PDDIKTI / neo feeder menggunakan selain kode PT (misal email dll), maka disini perlu dilakukan penyesuain dari script yang sudah ada sebelumnya.

Sedang PT yang login menggunakan kode PT seperti dikampus saya, aplikasi akan berjalan normal seperti yang saya pakai selama ini.

Selain itu, yang perlu ditekakan lagi adalah, bahwa pada database tabel admin, untuk login user menggunakan akun PT pada kolom kd_prodi_dikti harus diisikan dengan kode Perguruan Tinggi masing-masing agar mengenali semua data yang ada berdasarkan id_perguruan_tinggi milik perguruan tinggi setempat.

Begitu juga jika aplikasi ini menghendaki agar prodi bisa menggunakan aplikasi sesuai dengan prodi masing-masing, tinggal menambahkan akun dibawahnya bagi prodi yang dikehendaki, dan pada kolom kd_prodi_dikti diisikan kode prodi sesuai kode prodinya.

Untuk sobat yang login PT tidak sesuai dengan kode perguruan tinggi, tinggal mengunduh file Auth.php dan menggantikan file yang sebelumnya (ditimpa), yang lebih jelasnya menggantikan pada folder application/controllers/Auth.php di bawah root aplikasi AdminWs.

File Auth.php bisa di download pada link disini

Demikian sekilas info, semoga AdminWs ada guna dan manfaatnya bagi temen-temen seperjuangan.

Salam smangadz....

Previous
Next Post »