Update Menu Insert Mahasiswa Pasca Path 3.0

Salam koding....
Salam jumpa lagi teman-teman...
Setelah PDDIKTI FEEDER merilis update patch ver 3.0 yg juga diperisapkan untuk server linux, kembali disini saya sebagai developer adminws perlu saya beritahukan adanya perbaikan pada menu-menu atau tools di adminws yang berkaitan dengan insert mahasiswa (baru). He3..maaf agak telat ketahuannya..karena salama ini saya sendiri insert mahasiswa baru menggunakan database mysql to feeder, sedang insert selain data tersebut masih tetap menggunakan menu-menu yang ada di adminws. Setelah adanya reques dari beberapa pengguna adminws, akhirx kembali saya intip coding pada modul insert mahasiswa yang sebelumnya saya coba lakukan inserta mahasiswa ternyta tidak bisa masuk ke penjurusan mahasiswa, tetepai mahasiswa sudah berhasil masuk di master mahasiswa. Dengan sedikit konsentrasi, ternyata memang ada perubahan sedikit record yang harus disertakan pada bagian insert mahasiswa di penjurusan, dan syukur alhmadulillah sudah usai saya perbaiki kodingan yang ada dan silahkan teman-teman pengguna adminws mendownload modul insert mahasiswa pada link yang saya sertakan untuk di copas (di timpakan pada file aslinya) sesuai modul pada foldernya. (module/mahasiswa/instert_mhs.php).
File insert_mhs.php bisa di unduh disini
Sekiranya ada menu lain yang kurang berfungsi seperti sedia kala pasca patch feeder 3.0, akan saya koreksi kembali.
Mohon maaf atas keterlambatan informasi ini smoga temen-temen tetep semangat mengawal pddikti di perguruan tinggi masing-masing.
Salam Kodinger...
Previous
Next Post »